Blog

Tips Mencari Aged Domain Berkualitas Untuk PBN & AdSense 2021

Cara Mencari Aged Domain Berkualitas Untuk PBN & AdSense

Adakah Cara Mencari Aged Domain Berkualitas Yang Mudah dan Cepat? Pertanyaan seperti ini mungkin terlintas dipikiran kita ketika kita ingin membeli Aged Domain. Menurut saya, Mencari Aged Domain ini bisa dikatakan susah-sudah gampang. Susah bagi mereka yg tidak mengetahui caranya, dan gampang bagi mereka yg tau ilmunya. Hehe

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan bahas tuntas terkait bagaimana cara mencari Aged Domain Yang Bagus dan Berkualitas untuk PBN, Blog AdSense, dll.

So, untuk teman-teman sekalian yg saat ini sedang mencari Aged Domain atau Expired Domain, silahkan simak baik-baik sharing kita kali ini sampai selesai ya πŸ™‚

Ok, mari kita mulai sharing nya!

Bagaimana Cara Mencari Aged Domain Berkualitas Untuk PBN?

Untuk mencari atau mendapatkan Aged Domain berkualitas, ada dua cara yg bisa kita lakukan, Yaitu :

1. Menggunakan Jasa Penjual Aged Domain

Penyedia Jasa Aged Domain Berkualitas

Kita bisa dengan mudah mendapatkan Aged Domain Berkualitas dengan cara membeli nya dari jasa penyedia Aged Domain. Saat ini banyak sekali penyedia Aged Domain yg bisa sobayt sekalian dapatkan di Internet. Coba saja ketik kata kunci “Jasa Penyedia Aged Domain Berkualitas” di mesin pencari google.

Namun, meskipun kita ingin menggunakan jasa penjual aged domain, tentunya kita juga harus tau terlebih dahulu mengenai spesifikasi Aged Domain yg bagus dan berkualitas itu seperti apa. Itu semua perlu kalian ketahui agar nanti kalian bisa memilih Aged Domain yg bagus dan sesuai dengan apa yg kita butuhkan.

Baca Juga : Rekomendasi Tools Untuk Mencari Konten Viral Terbaik 2021

Ketika kita memutuskan untuk beli aged domain dari seseorang, maka kita akan dikasih list nama domain yg bisa kita order darinya. Maka dari itu, saya sarankan sebelum kita order aged domain dari seseorang, paling tidak kita harus tau terlebih dahulu tentang Kriteria Aged Domain yg bagus itu yg seperti apa.

Itu semua perlu kita ketahui, agar kita tidak asal-asalan dalam memilih dan membeli aged domain dari seseorang.

Untuk sobat sekalian yg belum tau kriteria aged domain yg bagus itu yg seperti apa, silahkan baca terus artikel ini sampai selesai ya. Karena disini kita akan bahas secara lengkap mengenai Cara Mencari Aged Domain Berkualitas πŸ™‚

2. Mencari Aged Domain Sendiri

Tips Mencari Aged Domain Berkualitas Untuk PBN

Ada beberapa alasan yg membuat seseorang memutuskan untuk mencari aged domain sendiri dibanding menggunakan jasa penyedia aged domain. Salah satunya yaitu berkaitan dengan masalah budget dan harga.

Harga Aged Domain yg kita beli dari Jasa Penyedia Domain bisa lebih mahal dibanding kita membeli sendiri. Namun, itu semua wajar. Kenapa saya bilang wajar? Karena memang mencari Aged Domain yg berkualitas itu tidak lah mudah.

Mereka / para penyedia jasa domain itu harus melakukan analisa terlebih dahulu terhadap semua list domain yg sudah mereka dapatkan dari tools seperti Domcop, Spamzilla & Registercompass.

Baca Juga : 3 Tools Untuk Membuat Artikel Bahasa Inggris Terbaik 2021

Dan, alat yg mereka gunakan untuk melakukan analisa aged domain itu tidaklah murah.

Berikut ini adalah beberapa tools wajib yg biasa digunakan untuk mencari Aged Domain Berkualitas oleh para penyedia aged domain di Indonesia :

Ke-4 tools diatas merupakan tools yg bisa dikatakan sebagai senjata pokok dalam pencarian aged domain.

Coba saja kita hitung sendiri budget yg harus kita sediakan untuk dapat membeli ke-4 tools diatas. Pastinya kalau kita kalkulasikan budget nya bisa sangat mahal.

Misal, harga asli aged domain kalau kita beli sendiri adalah $20. Coba Kita tambahkan dengan biaya untuk beli ke-4 tools diatas. Pastinya budget yg harus kita keluarkan bisa lebih besar dibandingkan dengan beli langsung dari penyedia jasa aged domain.

Kecuali jika kita ingin beli aged domain sendiri nya itu dalam jumlah banyak, ya minimal beli 4 Aged domain. Mungkin Budget yg kita perlukan itu bisa lebih murah dibanding kita beli dari para penyedia domain aged. Itu pun, kalau kita tau bagaimana cara untuk riset dan mencari aged domain yang bagus dan berkualitas. πŸ™‚

Kesimpulan :

Kalau begitu, kita lebih baik nyari aged domain sendiri atau pakai jasa penyedia aged domain?

  • Jika kita tau cara untuk mencari aged domain yg bagus ya lebih baik nyari sendiri, harga bisa lebih murah. Itu pun dengan catatan kita sudah punya semua alat / tools untuk mencari aged domain nya.
  • Jika kita hanya membutuhkan 1 aged domain, maka lebih rekomend beli dari penyedia aged domain berkualitas. Kenapa? Karena hitungannya bisa lebih murah dibandingkan beli sendiri. Apalagi jika kita tidak tau cara untuk mencari Expired domain nya, bisa-bisa kita keluar modal sia-sia. Kenapa saya katakan sia-sia? karena bisa jadi domain yg kita pilih bukanlah domain yg sesuai dengan Kriteria Kelayakan Aged domain untuk PBN atau AdSense.

Baiklah, demikian sharing kita kali ini mengenai Tips untuk Mencari Aged Domain Berkualitas untuk PBN atau Blog AdSense. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. πŸ™‚

Terima kasih !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *